#NovelKembali, Cak Imin: Segera Sehat dan Bisa Bertugas Lagi

Detik.com Jakarta – Penyidik senior KPK Novel Baswedan rencananya kembali ke Tanah Air, Kamis (22/2) besok. Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menyambut baik kembalinya Novel. Cak Imin juga berharap Novel bisa segera kembali bertugas di KPK.

“Saya dengar beliau masih perawatan. Saya sempat ngeri dan nggak tega lihat foto-foto penderitaan matanya. Semoga Mas Novel segera sehat sehingga bisa kembali bertugas,” kata Cak Imin kepada wartawan, Rabu (21/2/2018).

Novel Baswedan, kata Cak Imin, sejak diserang dengan air keras hingga kini berencana kembali ke Jakarta telah menjadi simbol kerasnya perlawanan terhadap korupsi.

“Tentunya ini jadi kabar baik. Kembalinya Mas Novel jadi kabar baik bagi siapa pun yang selama ini konsisten berjuang di jalan pemberantasan korupsi,” ujar Cak Imin.

Di Jakarta, Novel akan menjalani rawat jalan hingga recovery pada mata kirinya selesai. Operasi tahap kedua atau pemasangan artificial cornea itu rencananya dilakukan pada April 2018.

Akun Twitter resmi KPK hari ini kembali menggaungkan hashtag#NovelKembali. Dukungan untuk Novel juga terus mengalir di linimasa Twitter.